Pesta Blogger 2009, Perhelatan Akbar Blogger Indonesia

Sabtu, 24 Oktober 2009 jam 09.30 WIB aku tiba di Gedung SMESCO Jl. Gatot Subroto Jakarta, tempat dilansungkan perhelatan AKbar Blogger Indoesia tahun ini, padahal acara baru akan dibuka pukul 10.00 WIB. Hal ini sengaja aku lakukan, masalahnya aku baru registrasi online dan belum membeli ticket di centre point yang telah ditentukan panitia, apalagi rencananya aku mo ambil jalur 2, yakni jalur khusus untuk pengguna Handphone Nokia yang telah jadi member MyNokia. Di jalur ini, member yang telah mendaftar online dan telah mendapatkan no registrasi peserta dari panitia dapat ticket secara cuma-cuma, bahkan kalau ada member yang telah membeli ticket uangnya akan di ganti. Thank You Nokia.............


Nunggu acara mulai, aku berkeliling di Lobby liat2 stand pameran dari sponsor, lumayan dapet souvenir gratisan ( nambahin koleksi ah, buat oleh-oleh... ). untuk mengabadikan perhelatan istimewa ini aku sempetin beli T-Shit Batik Pesta Blogger 2009 di salah satu stand yang langsung aku kenakan ( Padahal dah dapet T-Shirt gratis dari panitia lho...... tp gpp, yang ini lebih kuerezzzz, jadi lbh ekslusife getoh.... ). Satu lagi yang ga aku lewatin yaitu Foto-foto n rekam video, panitia dah nyiapin Photo wall di depan gedung dan foto ma Robot dari stand KDRI (Kementrian Desainn Republik Indonesia)yang belakangan aku tahu ternyata orang yang berada dalam robot itu adalah Pak Menteri Desain " Mas Wahyu Aditya" atau yang sering kita kenal dengan sebutan "Mas Gembol". Salut buat Mas Wahyu Aditya.................

Sekitar Jam 10.00 WIB sesuai jadwal yang ditetapkan acara dimulai

Mo tau lanjutannya ??
Sabar yaaaaaaa..............
Tunggu Aja lanjutannya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar